Cara Memperbaiki Sofa Rusak


Sejalannya waktu sofa seringkali jadi rusak, kusam, lubang ataupun robek. Nah lalu bagaimana cara memperbaiki sofa rusak dengan mudah dan ekonomis? Ok ini dia cara kami memperbaiki Sofa rusak kami wkwkwk.. 

Sofa lama kami sudah robek, sempat kami menanyakan ke jasa reparasi sofa berapa biaya perbaikan sofa rusak kami ini. Harapannya sih menjadi sofa minimalis kekinian nan cantik itu ya.. Tapi ternyata oh ternyata.. Biaya perbaikan sofa rusak kami hanya untuk covernya saja paling murah 2 juta rupiah.. Deng deng deng.. 🤣.




Hmm ok kalau setelah diperbaiki sekian tahun tidak ada kendala masi lumayan oke ya teman-teman. Tetapi ya namanya punya anak kecil yah, resiko sofa di coret coret, dikotori bahkan di cutter dan di bully lainnya sudah biasa yah... Belum lagi emak (saya 🤣) bosenan sama sofa yang itu itu saja..


Jadilah kami ambil solusi murah meriah dan win win solusion ini dengan lakban dan cover sofa 😉.

Solusi paling cepat dan murah untuk memperbaiki sofa rusak robek adalah dengan menggunakan lakban, pilih warna lakban yang mendekati warna asli dari sofa rusak kita. Pilih lakban dengan daya rekat super kuat agar tidak mudah copot, bergeser atau ngelinting.


Jika teman-teman ingin memperbaiki sofa rusak kusam sekaligus menutupi sofa robek yang ditambal dengan lakban, teman-teman bisa menggunakan cover sofa yah..


Cover sofa harganya tidak semahal kulit sofa, bisa di ganti ganti kapan saja karena dia lebih menyerupai sprei kasur hehe.. Kita bisa secara ajaib mengubah sofa lama kita menjadi sofa minimalis kekinian yang hitz itu 😄.
.

Ini langkah memasangnya dan merapikannya :
1. Sarungkan cover sofa

2. Siapkan stik sterofoamnya


3. Selipkan cover sofa di selipan sofa + sterofoam stiknya


4. Ikat bagian bawahnya

Bisa juga langkah 1, 4, 2 baru ke 3 ya ^_^.

Pilihan warna cover sofa sangat beragam, begitu juga dengan ukurannya yang menyesuaikan bentuk dan ukuran sofa kita.
Nah tetapi.. tetap ada tetapinya yah.. 

Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dan saya akan tunjukan "nay" nya jika kita menggunakan cover sofa.  Jika saya hanya tunjukan "yay" nya saja, saja takut dosa bujukin orang beli trus.. membuat orang tsb kecewa wkwkwk..

Ok, apa saja yang perlu diperhatikan dan "nay"nya memperbaiki sofa menggunakan cover sofa, saya bagikan di video ini yah.. Kalau di tulis susah, gak terlihat dengan jelass teman teman 🤪🤪.





Ok teman-teman sekian sharing saya hari ini, semoga bisa diambil manfaatnya ya ^_^

Instagram: @rumahcherish88
Facebook : RumahCherish88.Com
Youtube : Inova Melisa
www.rumahcherish88.com



No comments

Silahkan Bagikan ^^

>